( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu
Untuk tanya-tanya bisa langsung hubungi BBM : 7C60CE39 | WA : 0858-80-565-565 | Waktu operasional dari Senin - Sabtu pk 09:00 - pk 18:00

Charger Iphone 5S

KategoriCharger iPhone
Di lihat45 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Detail Produk Charger Iphone 5S

Agan / Sis sedang mencari charger iPhone 5S original dengan harga murah? Langsung aja gan, saya berkeinginan menawarkan anda charger iPhone 5S original untuk para pengguna Apple gadget. Nah oleh karena itu anda sudah berada di web yang pas, dimana agan dapat mendapatkan aksesoris asli untuk iPhone agan dengan harga murah.

Barang ori emang mempunyai mutu yang bagus dan terjamin. Sehingga saya betul-betul merekomendasikan agan untuk hanya menggunakan casan yang original saja. Tetapi barang original tentu tidaklah murah. Harga charger iPhone 5S asli dapat dibilang lumayan tinggi.

Mari kita lihat harga charger iphone asli dari website resmi Apple.com

harga charger iphone resmi

Bisa dilihat harga yang tertera adalah $19 yang jika dirupiahkan adalah sebesar Rp. 270.000,00. Harga ini tentu belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia dan pajak.

Jangan bandingkan produk asli dengan casan abal-abal yang harganya cuma 50ribuan. Tentu tidak sebanding gan.

HATI HATI TERGIUR HARGA MURAH YANG GAK MASUK AKAL TETAPI DAPAT BARANG KW / OEM /ABAL-ABAL !!

*MENGGUNAKAN CHARGER ABAL-ABAL SANGAT BERESIKO MERUSAK BATERAI DAN BISA BIKIN BATTERY CEPAT DROP / RUSAK! (betul-betul disayangkan bukan, cuma karena beda harga tak seberapa, baterai iPhone anda menjadi rusak??)

*PRODUK INI BERGARANSI!! Ketentuan garansi bisa dibaca di garansi produk.

jual charger iPhone 5S original harga murah

jual charger iPhone 5S original harga murah

jual charger iPhone 5S original harga murah

Spesifikasi Charger iPhone 5S Ori

Brand : Apple
Kabel : Kabel Lightning 1M
Adaptor : Adapter Model A1400

: Adapter Model A1299 / A1399

Input : 100-240V / 50-60Hz
Output : 5.0V == 1.0A (5W)
Connector Interface : 8 Pin
Fitur : Optimal Safety

 

Harga Charger iPhone 5S Asli

Kabel Lightning 1M 8 Pin 199.000
Adapter Charger A1400 189.000
Adapter Charger A1299 / A1399 179.000
1 Paket Charger (Kabel dan Adapter) 375.000

 

Ciri-Ciri Charger iPhone 5S Ori

  • Kabel cas iPhone original menggunakan tembaga bermutu berwarna kuning. Dan juga bahan kabel bermutu tinggi dan dilindungi alumunium autentik. Ini menjamin arus listrik dapat tersalur dengan baik gan.
  • Mengecas pake kabel cas iphone ori lebih kencang ketimbang pake kabel abal-abal. arus listrik yang masuk lebih stabil. Mengecas dengan kabel palsu akan menyita waktu sungguh-sungguh lama, yang lebih parah bisa berkurang baterainya waktu mengecas gan.
  • Adapter charger iPhone ori mempunyai fitur Safety Auto Cut. (Jadi saat agan kelupaan mencabut charger umpamanya ketiduran, charger ini akan otomatis berhenti).
  • Tak membuat iPhone agan ngehang selagi mengecas. Biasanya ditandai dengan layar yang loncat-loncat.
  • Body charger juga terasa berat tidak terlalu enteng alias kopong isinya gan.

 

Alasan membeli di casiphoneori.com?

  • Jaminan asli
  • Gambar produk dijamin sama.

NB: Awas banyak pelapak lain jual barang palsu dibilang ASLI.

 

Butuh cepat gan? Baca cara order charger original di Cas iPhone Ori.

 

Charger iPhone 5S asli di Cas iPhone Ori sudah mempunyai banyak testimoni lho.

banner testimoni casiphoneori

Buat Agan / Sis yang mau tanya-tanya mengenai charger agan yang rusak, bisa langsung kontak ane aja gan.

WA : 0858-80-565-565

SMS : 0858-80-565-565

Pin BBM : 7C60CE39

Pin BBM 2 : 55A3B4CD

Okay… Saya tunggu orderannya ya gan. 🙂

Produk lain Charger iPhone

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 8
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Best Seller
Rp 199.000 389.000
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKabel Charger iPhone / iPad Lightning Original / Asli
Harga Rp 199.000 389.000
Anda HematRp 190.000 (48.84%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone 6S Plus
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 085880565565
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangCharger Iphone X
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail

Hubungi Kami

085880565565
085880565565
7C60CE39
085880565565

Rekening Bank

5490831331-Dick Elbert
1180007943342-Dick Elbert
0378849715-Dick Elbert

Pengiriman

Temukan Kami di